Kamis, 17 Februari 2011

insomnia make me 'galau' haha

16 February 2011
01.36 WIB

Malam ini, entah sudah berapa malam yang aku lewatkan dengan keadaan seperti ini, aku merasa gelisah, takut dan mungkin bisa dikatakan aku galau. Aku insomnia, ya aku mulai insomnia lagi.
Entah kenapa, aku begitu ketakutan pada diri sendiri, apa yang aku bayangkan tentang masa depan, aku sangat takut. Astaghfirullah …
Mungkin salah satu yang membuatku takut adalah KTI-ku yang tak kunjung aku selesaikan juga. Ya Allah, kenapa tiba-tiba otak, hati, dan kemampuan tidak bisa sinkron. Aku hanya takut aku tidak bisa menyelesaikannya sesuai target atau bahkan bisa lewat dari batas tempo yang di tentukan kampus.
Ketika aku membutuhkan semangat, gak ada sedikitpun hal yang bisa membuatku semangat, termasuk dia. Ketika aku menangis karena merasa ketakutan, gak ada yang mampu menenangkan aku, termasuk dia.
Ya Allah, beri aku kekuatan. Mungkin di dunia ini gak ada yang sayang dan peduli sama aku, tapi aku yakin Engkau begitu sayang dan peduli padaku. Peluk aku Ya Allah, tenangkan aku, tolong buang rasa ketakutanku ini, tolong yakinkan padaku bahwa aku mampu melewatinya, usap air mataku ini Ya Allah. Amiiin.
I Love You, Allah …

Tidak ada komentar: